about me…

aku ingin mendaki puncak tantangan, menerjang batu granit kesulitan, menggoda mara bahaya, dan memecahkan misteri dengan sains.aku ingin menghirup berupa-rupa pengalaman, lalu terjun bebas menyelami labirin lika-liku hidup yang ujungnya tak dapat disangka.aku mendamba kehidupan dengan kemungkinan yang bereaksi satu sama lain seperti benturan molekul uranium : meletup tak terduga-duga, menyerap, mengikat, mengganda, berkembang, terurai dan berpencar ke arah yang mengejutkan.aku ingin ke tempat-tempat yang jauh, menjumpai beragam bahasa dan orang-orang asing.aku ingin berkelana, menemukan arahku dengan membaca bintang gemintang.Aku ingin mengarungi padang dan gurun-gurun, ingin melepuh terbakar matahari, limbung dihantam angin, dan menciut dicengkram dingin.aku ingin kehidupan yang menggetarkan, penuh dengan penaklukan.aku ingin hidup!ingin merasakan sari pati hidup!

Comments
  1. bi3la says:

    hiks..hiks… kata”nya men… bikin si daku iniee t’haru ng’bacanya….hehehehe

    dapet dari mana tuh bahasa keren kayak gitoee,, pasti ngopy yah,,,hehehe( canda deh)🙂

    yang pasti si daku iniee s’tuju bangett ama kamu,,sama”pengen menjelajahi dunia… ya ga???

    si daku do’akan bwt tmand qu inieee,, moga” apa yang kau cita”kan Smua t’capai..Amieeeeeennn

    oia thanks bwt commentnya,, ia si daku iriiiiiiiiiiii buangeeeeeetttt ama
    nte yg dah dluan ke london,,hiks..hiks…!!!😦
    ingat ya some day i will go to london,, ok..!! heheheeh…🙂

    yu ah…!! s’mangat bwt U.A.N keyz….

  2. mey2 says:

    eits…….
    kata-kata nya kerenz banget…..!
    ga nyangka,seOrNG LuQman bisa bikin kata-kata yang sekeren itu…
    GiLA….keinginannya tinggi banget!
    mey ajah mpe ga bisa ngebayangin….

    ya….tapi mey doain dech, mga ‘nan bisa menggapai smua keinginan ‘nan itu…
    SEMANGAT…

  3. tie,,, says:

    SaLut dah,,,,,,,,,,,

  4. amuk says:

    hohoho…
    aQ ngrti apa yg ada di atas…
    tp spertinya,,,,gitu deh…
    hahaha

    slam knal….

  5. putrimanja says:

    salutlah bwat petualangannya…

    tapi blom ngrasain kan ada diatas panggung pagelaran?

    makanya coba??

    smangat yha bwat ulum fisika kmaren,,

    mdh2an tambah pinter,,

    amien….

    met knal yha!!!!

    ataw udah knal..????

  6. rannanesia says:

    luqman,,,,

    ni maul,,,

  7. rannanesia says:

    hi,,, thx for the reply!

    I wanna ask you some question,,,

    1. how to add other people in wordpress?
    2. I have been made ‘page’ ‘home’ but,,, I don’t know,,, It make me dizzy beacuse I must edit for entry the page,,, actually I don’t understand,,, can you help me, please,,,?

    ^^

  8. Arif Budiman says:

    Sama…
    Menyelami bentang alam adalah bentuk usaha kita untuk mengagumi dan mensyukuri kebesaran Yang Mahakuasa. Jadi, tetap semangat menjelajah…

  9. Arif Budiman says:

    Oh, ya, boleh tukar link nggak? Salam kenal dari saya…

  10. rannanesia says:

    LUQMAN,,,

    i have been got the codes for box files n map but i don’t know where the placei must paste it

    please help me,,, T-T

  11. okta says:

    Ya ampuuun keren bgt dah,,,,ehmmm salam kenal ya….oia foto kamu keren bgt heeee

  12. okta says:

    Ni yang kedua tepatnya tanggal 7 Januari 2008,, aq yang anak pekalongan ngefans bgt ma kata-kata km….eh2 dapat slm tu dari tmanq namanya Dian,,MEt knl ya heeeeee

  13. Assyifa says:

    Hi, K’ Luqman!
    First, I’m so sorry, I have to use English. ‘Cause I join the Blog Competition..,,
    I just wanna say that ur blog is great! =)
    Ur articles have unique topics, like the ‘tragedy’ in the post office. Even if I saw that, maybe I wouldn’t realize that the ‘tragedy’ can be a great topic for my blog. Hehehe…
    Btw, how’d u make that friend links? I just made my blog several days ago, so I don’t really understand about it… Can u teach me? =)
    Thanks b4… Oh, and if u don’t mind, please visit my blog n leave a comment at: assyifa14.wordpress.com =) =)
    See u later!

    (Assyifa N. M., X-1)

  14. deLLa says:

    HUyyyyyyyy boy!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    You is GOOD BOY!!!!!!!!!!!!!

    Apa pun jaLan yg nnti man tempuh sukses sLaLu yahh…………..

    nona_deLLa

  15. anggavantyo says:

    hi.. nice english! GREAT!! but, sometimes word you say is on the endensor, andrea hirata book. ok, no problem..
    you from bandung? oh god.. urang sunda diditu?
    hahaha..
    Mau tukeran link tak??
    liat-liat blog gw ya..
    jalan-jalan aje..
    okee..
    thanks guys!

    -angga-

  16. emo_cha says:

    ehmmm..
    yang cha tw…
    luqman orang yg kreatif..
    blognya keren,,,
    anaknya pinter,,,
    and ramah suka nyapa,, [kcuali icha]
    huhuhu😦

  17. locklems90 says:

    wah…

    kok dejavu yaaa….

  18. ranna cihuy says:

    luqman,,,,

    di wordpress yg aq,,, aq nge-post draft novel aq (dicicil per-bab),,

    ksi komen yawh,,,

    thx!

    maulizious.multiply.com

  19. ardansirodjuddin says:

    Blog anda keren abis, silahkan mampir ke blog saya di http://www.ardansirodjuddin.wordpress.com. Matur nuwun

  20. fathur says:

    ha ha hah !!!!

    inget ka aink???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s