Menata Masa Depan

Posted: March 20, 2008 in diary
Tags: ,

Kamis, 20 Maret 2008

Setelah apa yang terjadi kemaren, tentang praUAN, meliburkan diri dari sekolah, privat, dan tentang Ujian Saringan Masuk UNISBA gw semakin mantap ngeliat masa depan.

Banyak hal yang harus gw atur untuk mencapai apa yang gw inginkan. Dan inilah beberapa target gw ke depan,

1.      Lulus Ujian Aakhir Nasional 2008 dengan nilai yang memuaskan,

2.      Lulus SPMB 2008 dan masuk Fakultas Kedokteran UNPAD atu UGM,

3.      Lulus EJU 2008, Beasiswa Study di Jepang.

Beberapa hal harus gw persiapkan dari mulai mental, spiritual, pengetahuan and ga lupa materi. Ini adalah beberapa langkah kongkret yang bakalan gw lakuin untuk mencapai target tadi:

1.      Bimbel privat untuk Ujian Nasional.

2.      Bimbel Super Intensif untuk SPMB 2008,

3.      Les Bahasa Jepang,

4.      Les TOEFL.

Itulah beberapa agenda dan target gw untuk 4 bulan ke depan yang bakalan sangat mempengaruhi langkah hidup gw selanjutnya sampai berpuluh-puluh tahun ke depan.

“Semoga Allah selalu menyertai setiap langkah hambanya yang lemah ini. Amin!”

Comments
  1. dhe says:

    Ok ok lah. . .
    Target nya muga tcapai. . .
    Mudah2n smwa nya bjalan Lancar,, amin. . .
    Good Luck ia. . .

    _alwaysdothebest_

Leave a Reply

