Ambisi

Posted: March 16, 2008 in diary
Tags: , , ,

Minggu, 16 Maret 2008

Hello guys, dah lama banget gw ga nulis apa yang gw lakuin hari nie, maklum sibuk! Hari rabu yang lalu gw baru aja nyeleseiin praUAN di skul, soalnya hese banget!! Gw Cuma berharap moga nanti gw bisa jawab soal UAN dengan baik and dapet skor maksimal di ujian penentuan kelulusan ini.

And you know guys??! Sejak hari kamis (after praUAN) ampe hari ini (minggu), gw still di rumah!”Lho koq ga skul?” pasti tu pertanyaan loe semua! Hari Sabtu-Minggu sech tu dah kodratnya libur, but Kamis-Jum’at gw sengaja meliburkan diri!

Et tenang guys! Bukan tanpa alesan gw meliburkan diri. Ada berbagai macam pertimbangan yang dah gw pikirin. And you must know, klo gw punya satu keinginan/target, gw bakalan berusaha jungkir balik memperjuangkannya, termasuk yang satu ini!

“Ada apa sech?”, heuheu, besok gw harus ngehadepin tes masuk Fakultas Kedokteran UNISBA. Inilah target gw saat ini. Setelah berkali-kali ge berubah haluan tentang arah hidup gw selesai SMA, gw mutusin untuk mencapai satu tujuan, KEDOKTERAN!

blajar

Adapun pertimbangan bwat meliburkan diri adalah ga efektifnya belajar di skul klo gw punya target untuk tes ujian masuk! Di kelas boring pisan euy, suasananya ga mendukung sama ambisi gw untuk ngejar pelajaran demi lulusnya gw di tes saringan masuk besok.

And loe kudu tau juga guys! Gw ngeganti jam belajar gw sama bimbingan belajar privat di Ganesha Tamansari yang letaknya ga jauh dari skul gw, heuheu! Gw kerja keras untuk tercapainya target gw kali ini!

Itulah guys! Hal yang gw lakuin untuk saat ini. Ikhtiar dah semaksimal mungkin gw lakuin, sekarang tinggal berdo’a semoga ujian besok bisa berjalan lancar.

“Manusia hanya bisa berusaha, pada akhirnya Allah lah yang menentukan!”

Leave a Reply

