Notebook

Posted: December 16, 2007 in diary
Tags:

14 Desember 2007

Hari-hari gw jadi galau bgini! Ini adalah hari terakhir ulangan umum. Kga bakalana ada lagi perasaan was-was yang ngebuat gw untuk belajar (text book) siang malam. Tapi meskipun demikian, hari-hari gw terasa masih belum lengkap tanpa temen setia gw, notebook!

Ya, sejak kamis kemaren notebook kesayangan gw tuch nge-hang! My God,, ini jadi bencana bw gw! Tanpa partner gw tersebut, gw harus mendem keinginan gw untuk berkreatifitas. Inspirasi gw rasanya hanya sekedar inspirasi tanpa hal yang nyata klo seperti nie! Saat ini gw ingin bikin tulisan tentang Gerakan Pramuka & remaja yang mau gw kirim ke Koran PR, gw mau nge-edit foto baru untuk banner blog gw, gw mau ngisi blog gw yang slama sati minggu terakhir kering, gw pengen nge-edit video yang baru aja gw shoot….! Arrrghh,,, gatel banget dech.

Emang she ada alternatif laen, dari yang paling murah ampe yang palinmg mahal. Yang paling murah gw kudu nebeng ke PC sobat gw ! Man,, itu harus ngorbanin harga diri gw kale! Tanpa hal itu, gw ga bakalan bisa ngeluarin ide-ide brilian gw! Heuheu..

ngewarnet nieh

Pilihan yang kedua, gw harus ngerental komputer, trus ngewarnet buat ngelampiasin kegatelan gw! Pilihan yang sulit bwat gw, karena kebebasan kurang dijunjung tinggi di pilihan ini!

Pilihan yang ketiga, yang paling mahal, gw harus beli PC ato notebook baru. Heuheu,,, kyaknya ga bakalan ngelakuin yang satu ini. Loe tau sendiri alesannya!

Hmmm! Partner memang nentuin keberhasilan kita! Tanpa partner, pilihan yang sulit pasti harus dipilih untuk jadi jalan keluar! Apa boleh buat, gw ambil pilihan kedua untuk posting blog gw kali ini.

Comments
  1. rizal says:

    ntu teh ngenet pa nge dj?
    meni gaya..
    hehe..

Leave a Reply

