..::The Best Photos of CAU Crew::..

Posted: December 9, 2007 in social
Tags: , , ,

Hai kawand….

lama tak jumpa yaph

meskipun bsk ulum, gw tetep nyempetin diri bwat On-Line, heuheu! Di saat gw nge-huleng alias ngelamun, gw jadi terinspirasi bwat milih-milih foto yang keren-keren dari loe (CAU crew). And…. it’s :

Di posisi pertama gw pilih nie foto. Why??? Mungkin loe punya jawaban sendiri. Heuheu,,yaph bener banget, ini foto yang most wanted banget! Gw ambil nie foto waktu Nobi berekspresi, so gw kasih judul : Expresion

expresion

Next,, posisi kedua dimbil sama band lokalnya CAU Crew, but sorry gw g tau nama bandnya, heuheu peace ah. Kali ini gw ambil gambarnie di Situ Patenggang and knapa gw simpen di urutan ke dua, coz foto nie didukung sama background yang natural and wonderful banget blum lagi expresi personilnya yang keren. Foto nie gw kasih judul : Mecari Inspirasi

Mencari Inspirasi

Ok,, gmana fotonya? Kerenz tak?? Sapa dulu donk, fotografernya! Heuheu, narsis dikit ah! Yaph, langsung az posisi ke tiga di rebut sama sepasang co ce yang g sengaja nampakin kemesraannya, heuehu, ato mungkin,, emang disengaja kale! Foto ini diambil waktu buka bareng 1428H kmaren, and gw namain Kemesraan diantara Keceriaan

Kemesraan diantara keceriaan

Tempat ke empat direbut sama foto keren satu ini! Ini diambil di situ patenggang, tepatnya di batu cinta! Gw kasih judul Wonderful Sign, sesuai dengan apa yang gw rasa dari aura foto nie (cieee…….)

Wonderful sign

Tempat kelima diisi sama foto yang gokil banget, heuheu,,, gw kasih judul I Know You Like Me, heueheu homring nieh…

I kwow U like me

Dah puas ketawanya?? Next, kali ini Adita ato yang lebih kita kenal Deden nampakin expresi yang boleh dibilang keren dech, makanya gw kasih judul Kosong

Kosong

Hufff,,, cape juga nieh! Lanjut ah! tempat selanjutnya diisi sama temen-temen qta yang sibuk nyari jawaban, langsung gw namain aja Found The True Answer

Found The True Answer

And the last is Big Baby, heuehue Diana and Cici berpose nieh

Big Baby

Ok Guys,,, itu dia foto-foto keren saat ini. Loe bisa download foto nie, and up to you dech! And jangan lupa kasih commentnya yaph! Thanks…

Comments
  1. dontsaycant says:

    Nobi!!!!
    si yULi kesEmsem neH ama KeGantengan Kamu…
    hehehe….

    Man,,Caranya bikin KategOri BgMn kuMaha???

    Eh Tonx heLuv qRim cOmmenT…

  2. dontsaycant says:

    NO…MaAaAaaaaanN!!!
    foto Sapa tuH??? wAh pArAh Lu,,ky gA da Ce Lg z…
    baHaya tuh bisa bisa masuk Infotainment “Hot Cau”,,

  3. rizal says:

    keren tah yg “mencari inspirasi”..!
    angle na bagus..

    kasih komen atuh foto” yg di fs juga..
    hatur nuhun..

  4. kobe says:

    foto yang .kosong. bagus🙂

  5. massekocaucrew says:

    Ass….

    ko foto si GANTENG JELITA INI tidak ADA !!!!!!!
    bagaimana ?????

    jadi fotonya kurag sempurna ! ! !! ! !! ! !!!

  6. tie,,, says:

    Wah,,,
    gak nyangka eung,, LoOk ternyata ska dunia fotografer yah,,
    foto-fotonya lumayan keren,,
    tapi menurut tie masih kurang cool,, kurang ekstreme,,
    coba deh foto objek yang lagi bergerak,, kayanya lebih nantang deh,,
    he,,he,, tie sok tahu banget yah!!!
    tapi kalo LoOk ngerasa ketantang, tie tunggu foto-foto selanjutnya,,
    (nggak maksa lho!!!)………………..
    Warm Regards,

    Tie,,

  7. denzofmaniakerz says:

    Oiiii Man…..

    Aq baru bkin BLog nechh…
    g ngerti euy,,, makax aq liat blog Lo dulu bwat cari” inspirasi
    Eh tauX pas gwa scroll ke bawah,, gwa nemuin tag

    “THE BEST PHOTO’S OF CAU CREW”

    gwa langsung t’tarik, apalagi pas liat foto c noby, aq g berhenti ketawa,,

    tapi waktu aq scroll lage k bawah,
    aq nemuin foto gwa ama C Danda,, Aghh bkin makin gwa ktawa
    Tapi foto waktu aq ama kmu kok gak di posting sech,, kmu uda lupa ya.l.
    Hahahaha…

    Lo pikir gwa apa?! Hah?! Gwa klo homo juga pilih-pilih gak ama makluk yg mau d kurban bentar lege..l. Hehe.. Piss Ah

    Tapi akhirx aq sadar,,

    aq bangga banged punya temen kayak LO

    Lo bener-bener berslera tinggi,,

    Lo nampilin Foto dengan subyek aktor tampan d foto lo b’judul KOSONG

    gwa gak nyangka,, gwa tnyata ganteng banged,,

    tapi yg bkin gwa salut,, lo bisa ngambil foto dgn “Angle” yg pas,,
    gwa jadi bner” kliatan kurus,,

    Huah…..
    (Ekspresi Ngantuk)

    Udah Ahh comentX gwa cape..
    ……
    ……
    ……
    ……

    eitt,, ampir aja klupaan
    coment ya blog gwa di

    DENZOFMANIAKERZ.WORDPRESS.COM

    tpi KayakX blon diisi apa-apa dech

  8. whi3t says:

    Wah si mas yang satu rajin amat sih masukin potonya nak2 CAU

Leave a Reply

