Unforgetable Moment, We Hope

Posted: November 24, 2007 in diary

23 November 2007

Guys, hari ini gw seneng banget. Dengan penuh perjuangan dan pengorbanan qta (gw, eko, wahyu, ipey, zaka, resha) yang kegabung dalam kelompok 3 Karya Tulis Bahasa Indonesia bisa nampilin presentasi yang keren banget. Akhirnya, satu kesimpulan tentang apa yang terjadi hari ini, berakit-rakit dahulu, bersenang-senang kemudian atau dengan kata yang lebih singkatnya “coz everything is possible”!

Banyak alasan knapa qta ingin nampilin yang terbaik kale ini. Selain karena qta ber-enam kpengen eksis (heuheu), juga karena qta ingin menampilkan sesuatu yang kga bisa dilupain, qta sadar klo kelas 3 tinggal ngitung bulan lagi sebelum qta pisah and ninggalin almamater SMAN 24 dengan berjuta kenangan yang g bisa dilupain, seengganya qta ingin jadi bagian dari kenangan itu.

You knoq guys?! Kemaren qta ber-enam nginep di rumah gw, g ada alesan lain selain karena tujuan qta itu. Sebelumnya perlu loe tau klo gw masih tepar sejak kejadian selasa lalu (20/11), but knapa rasa sakit itu ilang ampe gw rasa sekarang. Walaupun masih pusing, but gw coba bwat nahan. And you know what? Dua orang dari kelompok qta juga kena musibah. Resha yang kga skul dari hari senin lalu (19/11) and Eko yang kmaren dapet durian runtuh (tapi sayangnya nimpa kepala dia), dia ngalamin kecelakaan motor, wal hasil kaki kirinya luka. Semua itu qta singkirkan demi penapilan qta kale ini!

Inspirasi

Motivasi yang mendrong semuanya untuk bekerja, kga terkecuali dengan otak gw! Bergerak, berputar, tersambung satu sama laen, nembus batas realitas dan sampai pada satu tujuan, The Inspiration! Inspirasi yang inovatif, yang hanya sekedar inspirasi jika kga dilakukan dengan pengorbanan dan kerja keras.

Ya, inspirasi itulah yang menjadi jiwa kelompok qta untuk tampil presentasi. Dan qta punya semangat untuk ngubah insirasi itu jadi realitas. Inspirasi qta : “Republik C.A.U” –C.A.U nama kelas qta! Satu inspitasi yang diilhami “Republik Mimpi”! Heuheu bodor! Owh ya, judul karya tulis qta “Ujian Nasional dan Pendidikan di Indonesia”.

Show Time

Ini dia waktu yang ditngu-tunggu, show time! Keringat dingin, jantung yang berontak kenceng dan tangan yang hampir kaku menggambarkan suatu prilaku aneh yang sering qta sebut demam panggung alias nervous. Qta obatin penyakit tadi dengan ngambil udara dalem-dalem trus lepasinnya perlahan. Cara ini emang terbukti ampuh. Sebelum show time dimulai qta semua berdoa dulu , smoga penampilan kale ini berhasil.

Video “starting” diputer, video ini gw kerjain waktu gw masih tepar! Heuheu! Beres video itu gw keluar sebagai presenter and ngecoblak banyak banget tentang karya tulis yang qta buat. Gw juga g lupa ngenalin Opp. Qta, Wahyu! Satu persatu personil kelompok keluar sesuai perannya. 

we

Semuanya berjalan lancar tanpa hambatan yang berarti. Kalimat-kalimat yang terlontar dari temen-temen kelas, termasuk dari Bu Heni (guru Bahasa Indonesia) emang g jauh dari ekspresi kagum mereka sama klompok qta,cieee! Cuma satu kelemahan dari kelompom qta, tindakan konyol yang gw lakuin di awal presentasi,duduk di meja!! Heuheu, niat gw seh bwa nyantai gto. Ini neh salah tingkah akibat demam panggung! At last, ini jadi pelajaran berharga bwat gw klo gw jadi presenter beneran! Amin!

Behind Scene

Thanks to:

Allah SWT, temen-temen seperjuangan gw: Eko (moga loe cpet sembuh); Ipey (si kalem); Wahyu (yang nemenin gw bgadang bikin video reporter); Zaka (tong seuredeg numpak motor the, heuheu); Resha (jangan lupa kostum); Yka, Jojo, Bila (thanks for your support , although you aren’t our group); motivasi yang menggetarkan jala inspirasi untuk menggerakan semangat dan menembus batas realitas dengan lindungan optimisme.

Comments
  1. KaNG says:

    Mantap……selamat dech kalo kamu rasa itu bikin bahagia!!! Kang juga ikut senang. Hebat perjuanganmu yang K rasa itu tidak mudah palagi dalam kondisi kamu yang tidak terlalu baek.Banyak sahabatmu yang baek, itulah sahabat orang yang mau berkorban demi kamu.

    Selalu begitu dalam setiap gerak langkahmu!

    K tunggu, mdh2an kamu bener2 bisa jadi presenter. Sukses dan tetap semangat y Man!!

  2. everythings836 says:

    man tong gegeloan hahahaha

  3. mey2 says:

    weis…
    kalian mank hebat lah.. kalian dah berhasil nampilin yang terbaik bwat kelompok kalian!
    mey bangga ma kalian, mey bangga bisa punya temen kyak kalian!
    ga rugi, mey ngebantuin kalian…

    love u my friend

  4. bi3la says:

    weis…
    kalian mank hebat, kalian mank keren…
    kalian dah berhasil nampilin yang terbaik bwat kelompok kalian!
    mey bangga ma kalian, mey bangga bisa punya temen kyak kalian…!
    ga rugi mey ngebantuin kalian..

    congratulation friend
    n_n

  5. rara says:

    iyalah..hebat…
    itu idenya aa lukman..
    itu kerja kerasnya aa lukman..
    itu prestasinya aa lukman..
    itu kehebatannya aa lukman..
    itu keberhasilannya aa lukaman..

    tapi klo tanpa support dr rara, kayanya ga kan sesukses itu deh..
    hahahaha..
    naonnya teu nyambung..
    hihihihi

  6. massekocaucrew says:

    Ass…

    Hi Browh, , , , ,
    kmaha yeuh damang khan???
    i hope no.!!!! gwakgwakgagwak>>> ^_^
    dwuh ceritanya menyentuh sekali apalagi waktu pas persntasi (khan qta sekelompok)

    aduh apa lagi y ?_? binun yeuh>>>

    wass…

  7. cicye says:

    iYa Lah,,
    kEreN,,
    bAguS,,
    gayAnyA kEreN”!!!
    LebIh cAkep Dari bIasaNya!!!!
    hakakakakk,,
    kaYakNYa bErkAt dO’a cI Jg deCh!!!
    he,,,
    pA lg y???
    jgN lpa comMent punYa ci Y!!!!
    eh y,,
    ide cPA yang bIkin ci jD naK dianA ma ResHA???
    adIk kmU pulA!!!!
    huH,,
    taPi yOO weIs laH!!!
    mun9kiN man9 ci MiriP naK kecIL,, hikS,,

  8. wanita says:

    merasa seseorang itu berharga adalah ketika tlah kehilangan.
    Sebelum semua itu terlamabat,,,,
    berikan yang terbaik pada SEMUA ORANG!!
    Tanpa kecuali….

  9. rizal says:

    walaupun gw g liat presentasinya kx gmn, tp gw yakin lah, pasti kren..
    korum gw gt!!

Leave a Reply

