The SevenTeen

Posted: November 14, 2007 in diary
Tags:

13 November 2007

Sejak tengah malem hape gw bdering terus. Gw bisa nebak apa isi sms tu hape, HAPPY BIRTDAY! Yaph, its my bDay. Itu sebabnya inbox sms gw penuh,secara gto!

Pergi ke skul gw bawa dua brownies yang gw beli kmaren sore! Akhir-akhir nie gw bokek banget, so untuk ngehindarin traktiran, gw bwain brownies aza ke kelas, heuheu! Gw punya firasat nieh, klo hari nie gw bakalan dikerjain,,,, ah!

You know, what? Firasat gw bener! Brownies yang gw bawa dah gw kasih ke temen-temen sekelas! Emang kga cukup she bwat porsi anak kelaparan, heuheu, peace ah! But, itu semua belum brakhir! Pelajaran Bu Marmah! Wali kelas yang perhatian nie emang dah nyusun rencana barengan ma temen-temen bwat ngerjain gw, ketua kelas CAU Crew –XII IPA 2!

Harusnya pelajaran abis nieh! Tapi Bu Marmah malah bicarain something that freak, heuheu! Awalnya secara umum semua kelas kena nasehatnya, but lama-lama jadi ngerucut ke gw! Secara gtoo, gw bukan orang yang tahan dinasehatin lama-lama, boro-boro wali kelas, orang tua aja gw kga doyan banget! Kesannya menyalahkan dan menggurui gtoo! Ya, gw ngaku dech, gw tipe orang yang ego nya tinggi!

Semua masalah yang ada di kelas dikeluarin semuanya, dan seakan subjeknya tuch gw! Padahal bukan salah gw sepenuhnya dunks!??#$%! Gw mulai kga tahan sama semua nie! Tapi gw coba bwt tenang, gw emang orang yang bisa bersikap tenang saat semuanya genting, but itu Cuma penampilan gw, di dalam hati gw, gw degdegan banget, gilaa!?

Gw dipanggil ke depan kelas, temen-temen koq jd mojokin gw yaph! Dari sini gw rasain ada something freak! Heuheu, ini dia firasat gw! Gw nyadar klo gw lagi dikerjain! Sikap dingin gw, ngasih gw logika klo nie g seharusnya terjadi di waktu normal, Freak! But guys, Gw kga mau ngecewain temen-temen yang dah bikin ide gila kya gini, klo gw nunjukin sikap yang seakan sadar sama smua nie, gw yakin kga bakalan rame, and sobat-sobat gw pasti bakalan kecewa banget!

Huufff, gw jalanin aja! Gw coba jawab semua pertanyaan yang temen-temen kasih ke gw! You know, semua pertanyaan itu emang murni kesalahan gw, temen-temen kga ngeliat gw eksis ngatur kelas, temen-temen g liat teladan gw di kelas, walaupun mereka bcanda, but itu dalem banget di hati gw (cie,,hati, so sweet). Gw emang rasain klo sikap angkuh and cuek gw yang ngedominasi jabatan gw di kelas. Gw cuek sma masalah-masalah kelas, piket, kebersamaan, and many more!

Semuanya brakhir,waktu salah satu temen gw, bawa kue ulang taun, bwat siapa lagi, klo bukan bwat gw! Heuheu, so sweet gtoo dech! “Luqman maaph ya, maph”, “Met ulang taon”, “Jangan dimasukin ke hati, ke jantung aj”, “Sorry man, bcanda”, “Sweet seventeen nieh”, “Loe nyadar g man, klo loe dikerjain”, and banyak kata-kata yang keluar dari mulut temen-temen! Seperti biasa, kue yang harusnya dimakan, malah di colek-colek trus die lapin ke muka gw, akhirnya, perang colek dech, heuheu! Friend, you know? Ini pertama kalenya bDay gw dirayain sma temen sekelas, it’s really sweet seventeen!

Hidup gw kga baklan sebahagia ini klo g ada loe, friends!
Thanks God, thanks friends!

Comments
  1. KaNG says:

    Selamat Ulang Tahun, Man!
    Semoga terus menjadi orang yang shaleh….
    Orang tua, agama, negeri dan bangsa ini menanti karya terbaikmu!

  2. danda says:

    makan tuch cinta…

    makanny yg bener !!!

Leave a Reply

