Raport Tengah Semester

Posted: November 6, 2007 in diary
Tags:

6 November 2007

Ini pertama kalinya dalam sebulan trakhir gw kesiangan masuk sekolah! Emang seh gw sebelumnya sering banget kesiangan! Tapi semuanya brubah setelah Bulan Ramadhan kmaren! Secara gto kudu sahur jam 3, jadi sekarang gw kebiasa bangun jam 4an yang menurut gw cukup bwt ngerjain PR dulu,heuheu!

Come back,,ceritanya gni neh! Kebiasaan gw klo brangkat skul, pasti naek angkot Majalaya-Gedebage, turun di bunderan Cibiru, trus naek efl ampe skul! Meskipun sebenernya gw bisa aja naek Cileunyi-Cicaheum ampe skul, but gw kyaknya kapok, cos  trayek yang satu nie banyak ngetem! Awalnya, perjalanan gw dari rumah ampe bunderan cibiru seh lancar-lancar az!But dah sekitar 5 menit gw nunggu elf, pas gw naek elf yang penuh banget, ampe gw liat ada kakek-kakek mau masuk dan tempat duduk full. At last gw ngalah – ato sebenernya menang–, gw turun dari elf and kakek-kakek tadi masuk! Seneng rasanya bisa bantu orang, but rasa seneng tuh ga betahan lama setelah gw sadar klo gw harus nunggu elf selanjutnya, 5 menit lagi! Telat….! @#$%

At last, gw datang 5 menit setelah bel butut itu bunyi! Kga dapet hukuman seh, tapi kan rekor g telat gw dalam sebulan ini di hancurin sama hari ini! But, gw pikir ulang, gmana jadinya klo kakek-kakek td g gw kasih tempat duduk!Ah, udah ah, jangan inget-inget kebaikan kita!

Seperti biasa, masuk kelas gw sapa semua temen-temen dengan teriakan “Assalamualaikum!!”, seneng rasanya bisa nunjukin muka ceria di depan temen-temen! Itulah yang gw dapet dari komunikasi singkat ini!

Hari ini g ada yang pantes diceritain, biasa-biasa aja, kecuali……………..

Now. pelajaran Bu Marmah (wali kelas). Tadinya seh gw ma 2 orang temen gw mau ikut ulangan susulan, but sekarang waktunya raport sementara dibagiin. Kontan temen-temen kaget tuch! Satu per satu maju ngambil raport!

Huuf,dah bisa ditebak hasil yang gw dapet, secara gw g ikut ulangan 4 pelajaran ! Yuph,gw dapet bad score di  4 pelajaran yang belum ulangan tadi plus 2 pelajaran yang rese banget (math+chemistry).

rapot tengah semester 

Seharusnya gw bsa kaya temen-temen gw yang dapet nilai bagus! Gw inget awal kemunduran study gw! Kelas 2, saat gw sibuk-sibuknya ngususin organisasi yang cukup gede. Dari situ, gw terlena sama urusan organisasi and g terlalu interest sama study gw! Satu pelajaran bwt gw, jangan pernah menyepelekan satu masalah, sekali gw terjerumus dalam lubang masalah tu, terlena di dalamnya, lubang itu bakalan semakin dalam, dan semakin sulit gw untuk keluar dari lubang.

Yang gw butuhin sekarang adalah semangat, cuma optimisme plus kerja keras yang bisa ngembaliin kejayaan gw semasa lalu. Saat ini nilai 7, 8, 9, ato 10 asing baget bwt gw! Tapi nanti,,itu semua bakalan jadi sahabat yang nemenin kertas ulangan gw!amin

“jadilah orang yang diperhitungkan, jangan sekedar masuk hitungan”, itu dia sms yang gw terima dari salah satu sobat gw. One more, gw ngerasa bernyawa  dengan temen-temen gw. Thanks friends, Thanks God………!

Comments
  1. aD says:

    yakh,,yakh,,yakh,,,

    terlambat memang sudah tradisi bwadh dirimuwh???

    tul g???

    tapi usaha mu itu cukup baik…

    bahkan mungkin sangadh baik,,,

    selamat yaph atas kemajuan mu itu….

    always spirit…..!!!

    SMANGADH….

  2. Ndah_aD says:

    Terus tingkatkan lg usaha mu itu jadi lebih baik lagi…!
    Bner tuh,,jgn menyepelekan sesuatu,,meskipun itu hal yang sangadh kecil…!
    Do the best..!

  3. KaNG says:

    K mgkin tlalu sering mlebih2kan kamu….but rasanya K jg sering ingatkan kamu!kalo kamu mrs tdk sbaik dulu,saatnya memang memperbaiki….GMBAL!

  4. KaNG says:

    Okh…..,sayang sekali kemunduran prestasi tu harus terjadi!!banyak hikmah yang bs kamu dapatkan,jgan menjadi kecil hati, bangkitlah skr belum terlambat! sering K ingatkan,mgkin itu tdk berarti bwt kamu……..
    K selalu siap bantu kamu,LUQMAN.

  5. LIA V3ANTO says:

    Duh, pzti g enk bgt y ngalamin hal ky gtu. Tp gpp pren, gw jg prnh ngalaminny koq. Rsany skt bgt n nyesel stgh 5ti koq bs y gw ampe sbego tu tp 5u gmn lg dh tjd koq. skrg tggl qta 5u ap g toex bangkit lg. T2p SEMRANGAT y pren ……….

Leave a Reply

