I’m Become to The Movie Mania

Posted: November 6, 2007 in diary
Tags:

5 november 2007

Gw awali hari nie dengan mengakhiri masa jabatan gw sebagai pengurus OSIS. Cuma gw bareng ank OSIS laennya yang kga ikut pemantapan! Demi kebersaman, heuheu,,walaupun kga bisa dipungkiri gw baring sma pelajaran p’Muhtar, secara gto matematika (peace ah pa).

Sebenernya bagi gw Sertijab ato kga, ‘tu g jd masalah, cos gw kga tau apa kerjaan gw selama nie ngejabat sbagai sekbid 2 (pendidikan bela Negara). Ya..mentang-mentang gw ank Paskibra gto…!Gw laksanain aja tuch Sertijab, FORMALITAS! Heuheu, kya orang Indonesia aja!

Sertijab selesai and gw bareng ma Eko, Danda, Windy, Ley masuk jam ke-3. This for English Language!

Semuanya berjalan normal tanpa something special di dalam kelas, kga ada perubahan, klo kga boring ‘ma pelajaran teoritis, muak ‘ma tugas, enek ngeliat rumus (DASAR KGA BEGUNA!!Heuheu)! Ampe akhirnya gw punya ide gila bwat nonton. Nomat nieh…tapi besoknya gw harus ngadepin full science di kelas! Kga papa lah itung-itung refreshing –laugh before die!

JatosFinal destination, Jatos! Jatinangor Townsquare gtooo…!tempat nomat yang paling deket dari rumah gw! Barengan ‘ma Deden and Ivan gw masuk 21!Tadinya qta mau nonton “Get Married”, yang ktanya seh gokil abiz…but we must wait until 16.45, ga banget kan tuch, hamper 2 jam nunggu, kga bosen apa? Mana perut gw laper –apalagi Ivan–, but it’s solidarity guys! Deden lagi puasa, gw g tau tu puasa beneran ato diet doank (eh..suudzan). So…at last we get 3 ticket for “Pulau Hantu”!come on guys, movie was began! Hurry up!

Ini neh film horror yang akhir-akhir nie nyerbu perfilman nasional! Ceritanya tegang tapi banyak ketawanya gila! As general as Indonesian horror movie laennya, film nie kga terlalu serem.

Gw flash back ke masa gw child dulu! Bagi gw, film semacem gini serem banget. Gw bisa kena sugesti takut gelap or degdegan pergi ke WC sendirian or more suggestionbut now, seiring dengan perkembangan badan gw, otak gw sedikitnya muter, logika matematika gw muncul, science gw jalan, REALISTIS! Heuheu,ini kale ya fungsinya sekolah, gw jadi inet novel favorit gw bilang, kurang lebih gini neh, “ Sekolah tidak mengajarkan kita tentang kehidupan, tetapi mengajarkan kita bagaimana cara berfikir dalam kehidupan!”.

Film abis! Akhir yang dah bisa ditebak! Semuanya mati sama tu hantu, yang menurut gw kga serem-serem amat!

Darah movie mania kayaknya ngalir di otak gw! Gw ketagihan nonton guys! Yap,at last we buy ticket again! You know, the ticket is “Get Married” hahaha, konyol! Knapa td kita g nunggu 2 jam aja yaph? Ah udah lah, kga mungkin kan flash back lagi! 15 minutes again the movie start, but kita belum solah dzuhur dan sekarang dah waktu ashar! Negative affect from movie mania nieh, LUPA WAKTU!Hurry up!

Yap kita telat lagi masuk studio! Walupun telat 5 menit, tetep aja kan bikin penasaran! But, qta cukup puas koq, nonton film nie! Ngocok perut banget! So kita ga inget laper lagi!

Maghrib

Now at 18.30, we must eat guys! Akhirnya makan siang kita geser 6 jam, heuheu! But ada rasa lain yang gw alamin ato mungkin Ivan juga! Gw jadi ngerasa ikut puasa ato paling g bisa jaga nafsu buat solidaritas! Tapi emang itu kan tujuannya puasa, menjaga nafsu! I’m very happy with you guys, ini fungsinya temen, bisa berbagi kebahagiaan! Tapi dalam kasus nie gw harus mati-matian setengah mati bwat nahan laper,heuheu,,!

 Tru OutLangsung aja ke tokoMamah

It’s sms for me guys! Gw terpaksa ngebohong klo gw pergi kerja kelompok! Alibi! Gw bantuin mam di took coz pap lagi dapet tugas di 3 hari ikut seminar!

Walaupun g langsung marahin, tapi gw tau mam-pap kesel sama sms dari Sony Sugema Colenge (SSC) tempat gw les, klo nilai TO gw kmaren bad, very bad, very very bad! Masa depan gw gamang, gelap, suram! But gw inget sama novel favorit gw lagi!” Jangan pernah berhenti bermimpi, Ikal.  Orang seperti kita akan mati tanpa mimpi! Dan jangan pernah mendahului takdir!”. Gw percaya takdir dang w percaya sama kerja keras and gw pecaya sama “everythingisposible” ! Long trip to my dream!

Comments
  1. KaNG says:

    Wah……..kebiasaan baru neh?gak pa pa, sekali-kali boleh, yang g boleh tuh emang jadi mania,Allah g suka sama orang yang berlebih-lebihan.

    Emang…….,enak kalo kita isi waktu dan memanfaatkan kesempatan dengan hal-hal yang menyenangkan seperti itu atau sekedar tidur untuk melepas lelah, daripada dengan hal-hal yang negatif atau cuma buang-buang waktu saja!!!!!!Apalagi aktifitas yang melelahkan, bikin pusing yang tidak bermanfaat.

  2. putrimanja says:

    umm…..

    rapot gmana??

    ancurrrr uyh….’

    yawdah dech met libur aja yha..!!!

    _putrimanja_

Leave a Reply

